masak gak bisa masak


terdorong karena bosan makan nugget melulu juga memanfaatkan nasi yang sudah dingin (dimasukin ke kulkas :-D) maka aku putuskan untuk memanfaatkan nasi tersebut untuk di goreng tentu saja menjadi nasi goreng.šŸ˜‰
pengalaman memasak nasi goreng sebelumnya adalah ketika sma, itupun bumbu-bumbu sudah siap sedia sama ibu. namun kali ini berbeda, semua diracik sendiri dengan ingatan seadanya aku rumuskan resep nasi gorengku :
1. nasi putih yang ada (semua)
2. minyak goreng secukupnya (cukup menurutku)
3. bawang merah secukupnya (cukup menurutku)
4. bawang putih secukupnya (cukup menurutku)
5. garam secukupnya (cukup menurutku)
6. vetsin secukupnya (cukup menurutku)
7. telur seadanya (tinggal satu)

cooking

awalnya aku kira bakalan jadi nasi goreng special pake kuah maksudnya kebanyakan minyak namun ternyata tidak, selain itu aku kira nasinya sedikit jadi cukup pake penggorengan yg kecil. lagi-laig perkiraanku salah, ternyata banyak juga sehingga terlihat dalam gambar nasi berjatuhan. pingin pindah / ganti pake penggorengan yang lebih besar namun terlambat, nasi sudah jadi goreng :-p
proses terus aku lanjutkan dengan penuh kesabaran dan juga kelaparan, dan setelah kurang lebih 1 jam kurang aku putuskan nasinya sudah matang.
berikut hasilnya :

nasi goreng

bagaimana menurutmu, apakah nasi goreng ini terlihat indah? dan apakah terlihat nikmat?

seandainya ada yg punya resep masakan yang lebih baik dari punyaku! silahkan kirim aku terima dengan tangan terbuka, apalagi kalo masakannya langsung aku terima dengan mulut terbuka. hohoho

p.s : nasi yang jatuh tidak aku pungutin.. hehe..

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in ceritaku. Bookmark the permalink.

One Response to masak gak bisa masak

  1. dani says:

    ya kalau aku beda karena nasi gorong ku udah masak pakia udang saya cuma masak aja gak nyicipin tuh ya ngapin dipungutunin kita harus nya bersukur kali ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s