hidup di luar negeri (lagi)


Tahun lalu (2009), saat hidup di bandung bersama keluarga tidak ada rencana untuk ke luar kota apalagi ke luar negeri. Tapi saat ada kesempatan untuk mengikuti wawancara di satu perusahaan, yang aku kira aku akan bekerja di jakarta nyatanya aku dipilih untuk bekerja di malaysia. Tahun lalu 2 bulan aku hidup di malaysia dan pulang ke tanah air satu kali yang kemudian dilanjutkan bekerja di jakarta.
Dan kali ini tahun 2010, aku dipanggil kembali ke malaysia (panggil2, dah kaya cowo panggilan ajja niih..) akan menjadi tahun yang berat karena lebih lama jauh dari rumah (bandung). Paling tidak 6 bulan, managerku bilang.
Semangat, aku pasti bisa melaluinya..
wish me luck😉

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in 1015 and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

