3rd long weekend


Yupz, ini long weekend bungsu, dan ini adalah puncak dari semua wiken. Telat ditulis di blog berhubung derita yang tengah aku alami.šŸ˜¦ Namun tetap malam tahun baru akan menjadi momen indah yang layak untuk diingat dan diceritakan saat tua kelak.šŸ™‚

Agak-agak lupa, wiken kemaren teh ngapain aja selain kumpul dan bakar2 bareng anak harapan (arrooji)..šŸ˜€ Poko namah tahun baruan.. hepi nuyer lah.. (cheer)
Ehm,, tahun baru biasanya bikin resolusi !!! Ikut-ikut ah, semoga dapat memotivasi.šŸ˜‰
Resolusi Tahun 2010 :
– Lulus *heu*
– Naik Gaji *hehe*
– Nemu Jodo *huhuy*
– Kerjaan Lancar *harus*
segitu dulu ah, ntar klo tercapai nambah lagi. amiin…
Btw, pada bikin resolusi gak ya? apa atuh..šŸ˜€

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in ceritaku and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s