2nd long weekend


Melanjutkan cerita sebelumnya, pada minggu kedua pada liburan kemarin saya isi dengan pulang ke rumah orang tua di Bandung. Perjalanan lancar sebab berangkat pagi-pagi sekali dari Jakarta. Dan u know what, rencana sebelumnya buat nerjemahin buku ternyata gagal.😦

Kemarin ada undangan dari teman kuliah juga buat kumpul-kumpul di rumahnya dalam rangka syukuran kelulusannya. Perjalanan jauh menuju Bandung Timur katanya Cikancung deket Cicalengka menggunakan motor dan sempat nyasar karena saya lupa rutenya, dah lama juga gak ke tempat tujuan.  Sesampai lokasi langsung menuju masjid kebetulan hari Jum’at, Alhamdulillah gak ketinggalan.😀 Seandainya terlambat 5 menit saja, mungkin dah ketinggalan jauh sebab sholat Jum’at disana sangat cepat. Biasanya ada yang sempat tertidur saat jum’atan, mungkin disana gak. Saya perkirakan waktu Jum’atan disana 15 menit, saat muadzin adzan hingga khotib selesai memimpin sholat. Cepat kan !!!

Kalau ada acara kumpul-kumpul pasti tidak jauh dari makanan, dan benar saat itu adalah acara makan ayam bakar. mmmh.. Dan lebih enaknya lagi, biasanya yang masak adalah bareng-bareng dan akhirnya akan bareng juga. Tapi kali ini tidak, semua sudah siaap.. Kita yang datang cukup membawa satu buah perut kosong.. hahaha.. tengkiu brurr aang tajimalela.. ckckck.. Tidak hanya itu, makan di saung kemudian diiringi musik sunda menambah asiknya hari itu. ^^ Belum puas dengan makanan yang disediakan dan itupun gak habis, nyeletuk salah seorang teman katanya “Ada pohon mangga, nge-rujak seger nih.. Dan tidak lama, rujak pun datang.. heu,, Dan kembali, sang rujak gak habis.. Dassar, laper mata.. :-p

Lanjut hari berikutnya, selain diisi dengan nonton dan tidur seperti minggu sebelumnya, ada tambahan yaitu main game PES 2010. Ada tantangan dari musuh bebuyutan, segera mengumpulkan masa hingga begadang sampai subuh. hahaha..

Tanggal 27-30 Desember 2010, ada acara di Bandung yaitu Braga Festival. Penasaran bakalan ada apa aja, memaksakan sore-sore dengan ditemani hujan rintik-rintik deras, menuju jalan Braga tentu saja macet. Dan setelah sampai dan sedikit basah, temenku gak mau berhenti cukup lewat aja katanya. Penasaran belum terobati, tapi lumayanlah dah dateng walau gak lama.. Disana saya lihat ada panggung di depan bank Jabar (perempatan jalan Braga) sedang ada aksi panggung paguyuban sunda.

Terakhir nih, gak disangka temen SMAku yang sempat terlupakan karena 3 tahun di Jepang main ke rumah. Rencana mau tidur cepat agar kembali ke Jakarta ternyata gagal, waktu dihabiskan buat ngobrol sampai lewat dini hari sekitar jam 02.30. Dan itu gak cukup, sepertinya ada ngobrol chapter selanjutnya dengan temanku yang satu ini. Cerita kehidupan di Jepang, menarik untuk diketahui.🙂 Alhasil, sekarang saya masih ngantuk walaupun perjalanan menuju Jakarta dihabiskan untuk tidur. Yupz, segitu aja.. lanjut tiduur.. eh, kerjaaa… heu..

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in ceritaku and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s