[sedih] lamaran ditolak harus bertindak


banyak sudah lamaran dikirimkan,
sudah beberapa panggilan didatangi,
dan banyak tes dilalui.
tapi, nasib berkata lain saya tidak berjodoh.

sebelumnya maaf, kalo ada temans mengira saya ditolak melamar cewek anda salah, saya belum pernah ditolak sama cewek bukan karena saya ganteng tapi karena memang saya belum pernah nembak cewek apalagi ngelamar… hehe…

back to topic, kenyataan pahit ini saya alami pada bulan ini, saat lagi gak sehat maksain ikutan tes di 2 perusahaan besar (sekedar coba-coba) perusahaan bumn dan perusahaan asing, sempat lulus di beberapa tes tapi saat tes dinamika kelompok selalu aja gagal, dulu di akhir tahun 2006 pernah kejadian hal yang sama. setelah dipikir-pikir mungkin saat tes diskusi kelompok itu harus banyak bicara nyerocos memimpin diskusi, soalnya saat tes yang saya alami saya kebanyakan nyantai (diem) kecuali saat kebagian waktu buat ngomong.

sebenarnya bukan itu aja sih masalahnya, ada masalah lain :
di perusahaan bumn (indonesia power), saya waktu tes datangnya telat.. hehe (alasannya karena hujan)
di perusahaan asing (sclumberger), saya gak bisa ngomong inggris.. hehe (kalo baca ma denger sih bisa dipaksain ngerti.. :P)
mungkin ada temans yang punya tips jitu agar bisa lolos tes waktu panggilan kerja?

lamaran sudah jelas tertolak saatnya bertindak menghadapi kenyataan di depan mata, fokus di kerjaan saat ini dan segera selesaikan kuliah untuk kerjaan selanjutnya.
😀

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in ceritaku. Bookmark the permalink.

2 Responses to [sedih] lamaran ditolak harus bertindak

  1. cyperus says:

    cari dukun bro… hahahaha…

    lam knal..

  2. esdynoa says:

    dukun sekarang banyakan palsunya..
    yang asli cuman satu yaitu dukun beranak.
    masak harus kesitu.. hehe…

    lam knal juga…
    thx

Leave a Reply

