perang tarif berakhir kini perang apa?


sebelumnya, marak sekali iklan tentang tarif operator selular yang bikin harga yang “dimurah-murahkan” yang akhirnya bukan membuat pelanggan untung malah buntung.
sekarang jelang Pemilu 2009 akan dimulainya perang baru, perang janji saya sebut sudah lihat berita di detik berikut:

http://www.detiknews.com/read/2008/11/25/203432/1042885/10/pendukung-sby-siapkan-iklan-tandingan-untuk-megawati
http://www.detiknews.com/read/2008/11/26/122752/1043211/10/iklan-sembako-murah-mega-dijawab-kubu-sby:-mana-mungkin?

sungguh sedih melihat para pemimpin yang membuat janji yang sekedar janji, tanpa ada visi misi yang jelas untuk memenuhi janjinya.
semoga hari depan pemimpin kita dapat memimpin kita menuju hidup yang lebih baik dan sejahtera, bukan pemimpin yang hanya bisa membual dengan janji-janji manis.

“DICARI Pemimpin yang Realistis : Untuk hidup yang lebih baik”

wassalam,

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in ceritaku. Bookmark the permalink.

2 Responses to perang tarif berakhir kini perang apa?

  1. paijos says:

    Semoga ada pemimpin yg realistis.
    Uang hanya dihambur2kan utk iklan. mbok yo dikasih ke petani2 yg kelangkaan pupuk.

  2. esdynoa says:

    setuju, daripada iklan janji doang tanpa ada bentuk nyata…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s