yuk… takbir


Menjelang Ied Fitri siap-siap mudik yang mau mudik kalo yang gak mudik siap-siap opor ayam dan kue-kue. nah, jangan lupa ucapkan maaf dan bersalaman ke saudara-saudara kita. kalo gak sempat bertemu langsung kirimkan email, sms parsel beisi ucapan lebaran. sekedar mengingat bisa lihat contohnya disini (ucapan lebaran). nah, saat hari ied fitri disunahkan untuk takbir, kalo gak sempet ya.. denger saja masak denger lagu mp3 indonesia yang banyak, lagu mp3 barat yang nambru, dan lagu mp3 lainnya bisa yang ini gak. gak usah malam takbiran ke jalan cukup di masjid ato di rumah selain berbahaya juga merepotkan banyak orang. hehe…
sekian, semoga bermanfaat…
dikutip dari wikipedia :
“Takbir, adalah seruan Allahu Akbar الله أَكْبَر (“Allah Maha Besar“) yang merupakan sebuah kalimat dalam bahasa Arab, artinya ialah Allah Maha Besar/Agung. Seruan ini dikumandangkan oleh umat Muslim untuk memuliakan nama Tuhan atau asma Allah.

Sesuai dengan maknanya, Akbar-nya Allah sudah ada pada sifat Pencipta, Pemelihara/Pendidik dan Penghancur (Rububiyah QS:1/2) juga pada Kekuasaan (Mulkiyah QS: 1/4) serta pada Ilahiyah–Yang Diabdi (QS: 1/5) Allah yang terlaksana pada alam semesta.”

 

Download Takbir :

 

1. Takbir.mp3

2. Ust_Jefri_Al_Buchori__Drs_H_Aswan_Faisal_-_Takbiran.mp3

3. Lagu_Raya_-_Uji_Rashid_-_Gema_Takbir.mp3

4. Ceria_Aidilfitri_-_01_-_Takbir_Raya.mp3

5. Lagu_Raya_-_P_Ramlee_-_Suara_Takbir.mp3

6. 4U2C_-_Bergema_Takbir_di_pagi_raya.mp3

7. RYP-HMuammarZa-Takbiran.mp3

8. Lagu_Raya_-_siti_nurhaliza_-_suara_takbir.mp3

9. Takbir_Raya.mp3

10. Takbiran.mp3

11. Ceria_Aidilfitri_-_17_-_Rafeah_Buang_-_Bila_Takbir_Bergema.mp3

12. takbiran.mp3

13. H_MuammarZa_-_Takbiran.mp3

14. Gradasi_-_Gema_Takbir.mp3

15. Mamat_Exists_-_Seruan_Takbir_Raya.mp3

16. Lagu_Raya_-_Rafeah_Buang_-_Bila_Takbir_Bergema.mp3

17. UJ_-_Takbiran_dering.mp3

18. P_Ramlee_-_Suara_Takbir.mp3

19. Gema_Takbir.mp3

20. takbirat_el_eid.mp3

21. Lagu_Raya_-_Uji_Rashid_-_Gema_Takbir.mp3

22. Rhoma_Irama_-_Takbiran_.mp3

23. ARAMLIE_-_Suara_Takbir.mp3

24. Raihan_-_Gema_Takbir.mp3

25. Bila_Takbir_Bergema.mp3

26. Rabbani_-_Suara_Takbir_-_06_-_Selamat_Hari_Raya_2.mp3

27. Salam_Aidilftri_AF5_-_KhaiZahidMawiFaizal__Mila_-_Suara_Takbir.mp3

28. Hijjaz_-_Lembaran_Syawal_-_06_-_Hijjaz_-_Suara_Takbir.mp3

29. DJ_DAVE_-_SUARA_TAKBIR.mp3

30. Takbir_Di_Rantauan.mp3

31. Zamani_-_Takbir_Memecah_Hening.mp3

 

sumber : id.wikipedia.org , makhrus.jagakarsa.ac.id

 

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in ceritaku, islam, musik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s