entah apa yang dia pikirkan?


kemarin, waktu mau pulang ada mail ajakan buat bantai-bantai (batosai kalie :D)
wah penasaran kenapa?
mo bantai siapa?
langsung ngebut ke mail yang dimaksud ditemukan http://vanriza.multiply.com/journal/item/64/Allah_SWT_dan_Muhammad_Dua_Penipu_Terbesar_Sepanjang_Masa.
Innalillahi…Na’udzubillah…HAH…busyheeet…kaget euy…
waduh…ada provokator di MP, sebelumnya kalo lagi blogwalking hal-hal kaya gini saya temukan di blog yang bukan MP spt. WP ato BS, di MP yang saya temukan biasanya hal-hal yang menenangkan cerita lucu, curhat abg, obrolan ibu-ibu, sharing lagu dan banyak lagi dan saya suka.
tapi suasana ketenangan yang sebelumnya saya rasakan terasa pudar setelah saya melihat postingan diatas. entah kemana penulis artikel tersebut karena banyak komentar meminta pertanggungjawaban atas tulisannya (lempar batu sembunyi tangan… gitu kali ya peribahasanya)
disalah satu komentar ada yang memberikan keterangan jelas tentang penulis/pemilik blog http://vanriza.multiply.com berikut kutipan komen dari furballz.multiply.com

“investigasi dari temennya temen… ini tulisannya:

tenang2x… doi cuman seorang gay yang berkepribadian ganda. para anggota komunitas HOPE kayaknya cukup mudah bertemu dengan dia. kalau ada yang inget waktu acara 15 Desember lalu, anggota komunitas cristian gay ini hadir juga kan. dan dia juga mungkin termasuk orang yang disebutkan dalam agamanya dia sendiri yang kurang lebih menyebutkan “sibuk mengurusi kitab suci orang lain tapi tidak kitab sucinya sendiri”.

dia biasa pakai alamat email glukoneogenesis@yahoo.co.uk dan rijasikasep@yahoo.co.uk

id yang suka dipakai rijasikasep atau glukoneogenesis atau vanriza atau van_riza

silahkan dilihat
http://vanriza.wordpress.com/
http://profiles.friendster.com/rijasikasep
http://www.xanga.com/vanriza
http://www.couplingonline.com/en/girl/vanriza.html
http://www.readybb.com/boyzforum/profile.php?mode=viewprofile&u=1664
http://www.akupercaya.com/van_riza
http://profiles.yahoo.com/rijasikasep
http://profiles.yahoo.com/glukoneogenesis
http://www.e-samarinda.com/forum/index.php?showtopic=3289&pid=55417&mode=threaded&start=#entry55417
http://209.85.175.104/search?q=cache:qyjRqq4pZKEJ:www.sobatan.com/%3FL%3Dusers.profile%26id%3D265+van_riza&hl=en&ct=clnk&cd=5&gl=id

Mengapa dia benci islam ???? Mungkin karena dulu manusia berkepribadian ganda yang juga alumni fakultas kedokteran unpad tahun lalu dan mengambil s2 theologi ini bonyoknya memanggil sejumlah ulama untuk mengusir ke-gay-annya ini. Tapi sayang gagal yang malah bikin dia makin homok sehomok tulisannya.

kenapa nga diserahkan aja kepada yang berwajib? kalau dia ada dihadapan gua mungkin gua udah menggunakan tangan gua untuk menyikat mulut orang ini dengan sikat kawat. gua termasuk yang gak setuju bila diam saja, tapi harus menggunakan jalur yang benar.”

entah benar gak pernyataan tersebut?
cuman saya masih pusing sebagai muslim, apa yang harus saya lakukan? masak diem-diem aja…
mo debat, saya gak jago debat. kalo milih depat ato perang saya mah pilih perang aja😀, ato saya deface aja semua halaman webnya? LOL

dan pertanyaan besarnya apa yang http://vanriza.multiply.com pikirkan?
ato dia gak berpikir?

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in berbagi, islam. Bookmark the permalink.

15 Responses to entah apa yang dia pikirkan?

  1. lukinuzurulfurkon says:

    kl dia ada di hadapan gw, gw akan siram mulutnya pake air kencing anjing. lbh baik lg kl org semacam itu di musnahin aja dr muka bumi. lgian gw nggak abis pikir knp dia sp benci bgt sm agama gw. kl dia nggak suka mendingan diam aja drpd ksih coment yg menjurus ke sara.beraninya cm ksh coment di ineternet aja.

  2. yos says:

    kalau orang beragama dengan benar, pastilah tidak pernah membenci orang lain. Kalau membenci orang lain berarti, hakekatnya membenci dirinya sendiri. Aslinya dia itu benci kondisinya dirinya sendiri dan benci Islam karena merasa takut dengan dalil yang melarang homosex. Benci ato tidak dengan Islam, yang namanya zina (dengan lain jenis) maupun zina liwath (homosex) tetaplah merupakan perbuatan terkutuk, minimal hatinya gak pernah damai, nervous terus, di dunia ini. di akhirat… entahlah.

  3. Ecstacia says:

    Dia ga punya pikiran sama sekali. Sibuk menghujat agama dan panutan orang lain… sedangkan kebobrokan dalam dirinya di tutupi dengan membohongi diri sendiri ‘bahwa dia selalu benar dan beriman dalam keyakinan nya’.

  4. Wuiih…. Kaum Nabi Luth …., kasih peringatan, kalau tidak conenct’ ndda; tunggu aje ya azabnye …. Semoga allah memberikan petunjuk dan hidayahnya.

  5. kambingkelir says:

    sabar mas heheheh
    saya juga melihatinya
    tapi itu adalah fenomena yang menjadikan kita bersyuku pada karunia allah swt untuk kita
    salam kenal sukses selalu

  6. izoruhai says:

    kang saya juga pernah tuh dapet dan baca tentang ni orang… ya kebetulan saya juga ada di multiply… inilah yang dikatakan oleh Allah SUbhanahu Wata’ala dalam firman-Nya, yang artinya: “Tidak akan rela orang-orang yahudi dan nashrani, sebelum kita mengikuti ajaran mereka”

    salam kenal dan sukses selalu… sekalian saya link yaaaa

  7. arjuna says:

    emangnye gue pikirin biar pada mampus
    rombongan penipu

  8. ABDAL says:

    na’udzu billah

  9. tengkuputeh says:

    Provokator spt dia gemar bermain api, kelak ia akan terbakar krnnya…

  10. ibok10 says:

    jangan main dengan api , nanti terbakar diri

  11. bunda yulia says:

    naudzubillah…daripada meladeni manusia gay kurang kerjaan kaya dia mendingan kita berdoa agar kita selalu diberi kekuatan olehNya menghadapi

  12. dwie says:

    haii kakakku

    ternyata banyak juga ya

    coment yang masuk!!!!!!!!!!!!!!

    hehe…………………

  13. dynoz says:

    @12 : iya adikku dwi…😀 komen koq gitu doang :p

  14. bita says:

    ALLAHUAKBAR…

  15. nbasis says:

    Rombongan ‘nBASIS satu pesawat boeing sudah mampir. Terimakasih telah disuguhi kisah yang baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s