tarif 0,1 rupiah perdetik termurahkah?


Tarif XL bebas Tetap Termurah
hanya Rp 0,1/dtk ke Semua Operator se-Indonesia

XL terus menghadirkan layanan yang berkualitas dan tarif yang terjangkau, dengan mengeluarkan promo tarif baru XL bebas hanya Rp 0,1/detik bagi pengguna XL bebas untuk menelpon ke semua operator se-Indonesia, baik ke sesama XL maupun ke operator lain(PSTN dan selular).
Untuk dapat menikmati tarif baru ini, pengguna XL bebas tidak perlu daftar atau membeli paket perdana khusus karena secara otomatis seluruh pengguna XL bebas se-Indonesia dapat menikmati tarif termurah dari XL ini.

PERIODE PROMO
18 Januari – 30 April 2008

TARIF TERMURAH XL bebas

  1. Tarif Termurah Bicara
    1. Tarif termurah yang berlaku di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah (kecuali Semarang), Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Lombok.
    2. Tarif termurah yang berlaku di Semarang.
    3. Tarif termurah yang berlaku di Sumatera.
    4. Tarif termurah yang berlaku di Sulawesi.
    5. Tarif termurah yang berlaku di Kalimantan.
    6. Tarif termurah yang berlaku di Nusa Tenggara Timur, Ambon dan Papua.

    Pembulatan tarif bicara berdasarkan pembulatan ke satuan rupiah terdekat sebagai berikut:

    • Nilai desimal berkisar 0,1 – 0,4 dibulatkan ke bawah menjadi 0.
    • Nilai desimal berkisar 0,5 – 0,9 dibulatkan ke atas menjadi 1.
  2. Tarif Termurah SMS
    Selain tarif bicara, XL bebas juga memberikan tarif murah SMS untuk pengguna XL bebas yang isi ulang dengan reguler.
    1. Tarif termurah yang berlaku untuk nomor area Nusa Tenggara Timur, Ambon dan Papua.
    2. Tarif termurah yang berlaku untuk nomor area lainnya.
    • Tarif termurah SMS ini tidak berlaku untuk isi ulang bebas Xtra.
    • Perhitungan jumlah pengiriman SMS per hari dilakukan setiap jam 24.00 WIB.
—————————

dengan tarif 0,1 rupiah/detik ke semua operator se indonesia untuk saat ini sepertinya memang terbilang murah. namun kemaren temen saya telepon kok gak sesuai dengan yg disebutkan bahwa 0,1 rupiah perdetik hal itu terjadi juga pada boss, waktu telepon ke sesama xl katanya pulsanya berkurang sampe puluhan ribu padahal kalo dihitung dengan tarif diatas seharusnya hanya menghabiskan sekian ribu saja (jumlah tepatnya saya gak hafal).
selain itu, belum diperhitungkan masalah jaringan karena dengan tarif yang murah otomatis akan banyak yang pake. jadi jaringan bakalan sibuk trus gak bisa deh ber tele-tele nyah (padahal dah janjian dengan seseorang haha..)
namun kembali lagi kepada pengguna layanan apakah akan setia dengan no. yang lama dengan alasan : ini kan promo nanti balik lagi ke tarif normal gimana hayo?
ato coba aja ah.. ntar promonya dah abis balik lagi ke no. yang lama!

sumber: xl.co.id

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in informasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s