Tips membuat surat lamaran


dapet dari milis….
dah ada yang posting juga di http://radenmasrafael.multiply.com/journal/item/105/Tips_Membuat_Surat_Lamaran_Kerja
piss bro
😀

————————————–

Mungkin ini penyebab ,mengapa surat lamaran kita belum ada respon

Tips Membuat Surat Lamaran Pekerjaan

Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan? Mungkin salah
satu tips dibawah ini adalah masalahnya..

JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

Dgn Hrmt.

ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg
yg bpk bthkn,

rdri thn 1999 – 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri
thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd
tkg pkr di BIp

JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN

sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :
a. foto copy KTP bapak saya
b. pas foto saya waktu disunat
c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. bon hutang selama 1 tahun
e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya

BAHASANYA SOK GAUL

Dgn hromat banget , boss!!!!

halo boss , capee deeehhh!!!! apa kabar nich…..? baik baik aja dong ,
iya kan iya dong , bener kan bener dong….? saya mo ngelamar kerja
nich..boleh dong…please. ..boleh ya…?

BAHASANYA SOK PREMAN

gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos sama
sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!!
makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo , ga usah khawatir soal
jabatan deh…..gue sih yg penting dibayar gede sama elo. ok deh!! gue
tunggu panggilan kerja! dari elo di rumah gue , kalo sampe tiga hari belom
juga ada panggilan , elo bakal tau sendiri akibatnya… .!!!!!!!

BAHASANYA SOK AKRAB

Dengan hormat ,

hai apa kabar nih…? baik baik aja kan …? saya juga ketika menulis
surat ini dalam keadaan sehat wal afiat, semoga
kamu juga baik baik aja seperti saya disini. ngomong ngomong gimana kabar
anak anak , sehat kan ..? istri pasti makin cantik aja…..salam aja ya
buat mereka. oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada
perusahaan kamu bisa kan ?

TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE

Dengan segala hormat,

Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di
ibukota yang oplagnya 3 juta exemplar per harinya , saya sangat tertarik
sekali dengan iklan yang anda muat di halaman 16 kolom 6 seperti pada
lampiran surat lamaran saya ini. oleh karena itu saya bermaksud untuk
melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya , dengan surat
lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua,
bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah
silaturahmi.

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in berbagi, canda tawa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s