Setting GPRS manual


kalo pake 2 link ini gak bisa..

1. sony ericsson

2. nokia

wayahna pake setting manual…

ni cara2nya…

selamat mencoba😀, moga bermanfaat
NOKIA
N93, 6131, N 76, 2626, 6086 , 6300, 6290, 6133, 5200, 5300, N75, N 91, N 95, 6288, 6085, 7390, 8800, 7373,E62, 6275, 6080, 6275, 6151, E50, 5500, N 72, N 73, 2865i, 2865, 6126, 2610, 6070, 6136, 6131, 6125, 6103, 6102, 6282, 6233, 6234,9300i, N70, N 80, N 92, 6165, 2855, 7360, 7370, E70, E60, E 61, 3250, 6280, 6265, 6265i, 6060, 6111, 6270, N70, N90, N91, 5140i, 8800, 8801, 6155, 3155i, 3155, 6152,3152, 6165, 6030, 6021, 6230i, 6102, 6101, 6681, 6680, 6682, 6822, 6235, 6235i, 7710, 6020, 3230, 6670, 7260, 7270, 9300, 6170, 6260, 6630, 3220, 6255, 7610, 9500, 6620, 5140, 6230, 6600
NOKIA
N93, 6131, N 76, 2626, 6086 , 6300, 6290, 6133, 5200, 5300, N75, N 91, N 95, 6288, 6085, 7390, 8800, 7373,E62, 6275, 6080, 6275, 6151, E50, 5500, N 72, N 73, 2865i, 2865, 6126, 2610, 6070, 6136, 6131, 6125, 6103, 6102, 6282, 6233, 6234,9300i, N70, N 80, N 92, 6165, 2855, 7360, 7370, E70, E60, E 61, 3250, 6280, 6265, 6265i, 6060, 6111, 6270, N70, N90, N91, 5140i, 8800, 8801, 6155, 3155i, 3155, 6152,3152, 6165, 6030, 6021, 6230i, 6102, 6101, 6681, 6680, 6682, 6822, 6235, 6235i, 7710, 6020, 3230, 6670, 7260, 7270, 9300, 6170, 6260, 6630, 3220, 6255, 7610, 9500, 6620, 5140, 6230, 6600

SAMSUNG
SGH-C130, SGH-C300, SGH-C417, SGH D500, SGH D520, SGH D600, SGH D608, SGH D800, SGH D820, SGH D828, SGH D900, SGH D908, SGH E250, SGH E 258, SGH E300, SGH E310, SGH E340, SGH E350, SGH E360, SGH E370, SGH E378, SGH E380, SGH E388, SGH E 390, SGH E420, SGH E428, SGH E490, SGH E500, SGH E 530, SGH E570, SGH E600, SGH E710, SGH E720, SGH E 730, SGH E760, SGH E770, SGH E780, SGH E788, SGH E810, SGH E870, SGH E898, SGH E900, SGH P300, SGH P310, SGH P400

MOTOROLA
A630, A728, A780, A845, A910, C975, C980, E100, E1070, E398, E550, E680I, E770, L2, L6, l6i, MOTO Q q9, MOTOKRZR K1, MOTOMING A1200, MOTORAZR maxx V6, MOTORAZR V3, MOTORAZR V3 (CLDC 1.1), MOTORAZR V3i, MOTORAZR V3t, MOTORAZR V3xx, MOTORIZR Z3, MOTORIZR Z8, MOTOROKR E1, MOTOROKR E2, MOTOROKR E6, MOTOSLVR L7, MOTOSLVR L7i/L7e, V1100, V195, V220, V300, V360, V365, V500, V550, V551, V600, V620, V635, V80, V975

SONY ERICSSON
F5001, J300, K300, K500, K600, K700, K750, P900, P910, S700, W600, W800, Z1010, Z500, Z520, Z800

SETTING GPRS

Untuk mengakses layanan Mobile_GSI, ponsel anda harus sudah teraktifasi koneksi GPRS dan tersetting dengen benar. Bila ponsel anda belum aktif GPRS maka silahkan setting sesuai petunjuk dibawah ini.

TELKOMSEL

Cara Setting GPRS Telkomsel

Cara aktivasi GPRS :
Langkah 1 mengaktifkan layanan GPRS di kartu :
Ketik SMS : GPRSonno_chip_kartu
Contoh : GPRS on 62218686690
Kirim ke : 6616

langkah 2 mengaktifkan GPRS ponsel anda :

Setting GPRS Automatis :
Ketik SMS : S‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Contoh : S NOKIA 7650
Kirim Ke : 5432

Atau :

Setting GPRS Manual :
Profile Name : TSEL GPRS
APN : Telkomsel
User name : wap
Password : wap123
Authentication : Normal
Gateway IP address : 10.1.89.130
Homepage : http://wap.telkomsel.com
Data Bearer : GPRS
Proxy port number : 9201 atau 8000

INDOSAT MATRIX & MENTARI

Contoh Setting GPRS di Sony Ericsson T610

Setting Data Account GPRS
1. Tekan tombol navigasi untuk masuk ke menu utama
2. Pilih icon “Connectivity”
3. Pilih menu “Data comm.”
4. Pilih menu “Data accounts”
5. Pilih menu “New account”
6. Pada menu Account type pilih menu “GPRS data”
7. Pada Name: isi “Satgprs”
8. Pada menu New GPRS data isi parameter berikut :
• APN : satelindogprs.com
• User id : (kosongkan)
• Password : (kosongkan)
9. Tekan tombol save

Setting WAP
1. Tekan tombol navigasi untuk masuk ke menu utama
2. Pilih icon “Connectivity”
3. Pilih menu “WAP options”
4. Pilih menu “WAP profiles”
5. Pilih menu “New profile”
6. Pada menu New profile isi parameter berikut :
• Name : Satgprs
• Connect using : pilih Satgprs
• IP address : 202.152.162.250
7. Tekan tombol save
8. Masih dimenu “WAP Profiles”
9. Pilih “Satgprs”, tekan “Select”, lalu tekan “Edit” v 10. Pilih menu “Advanced”
11. Pilih menu “Change homepage”
12. Pada menu Change homepage isi parameter berikut :
• Name : Satgprs
• WWW Address : hapus [Internal address] ganti dengan “http://satwap”
13. Tekan tombol panah sampai kembali ke standby.
14. Tekan tombol navigasi untuk masuk ke menu utama
15. Pilih icon “Internet services”
16. Pilih tombol “More”
17. Pilih “Satgprs” untuk mulai WAP browsing.

Cara penggunaan GPRS
1. Internet option
2. More
3. Pilih Menu Bookmarks
4. Pilih menu Add Bookmarks
• Title: Yahoo atau MIS
• Address: http://www.gsi-biz.com/mobile_gsi.jar

Setting GPRS Mentari, Matrix, IM3, XL, Telkomsel
MENTARI :

Setting GPRS OTA :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 3000
Contoh: GPRS NOKIA 7650

Setting GPRS Manual :
Profile Name INDOSATGPRS
User name : indosat
APN : http://www.satelindogprs.com
Password : indosat
Gateway IP : 10.19.19.19
Homepage : http://wap.klub-mentari.com
Data Bearer : GPRS
Proxy port number :

MATRIX :

Setting GPRS OTA :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 3939
Contoh: GPRS NOKIA 7650

Setting GPRS Manual :
Profile Name satelindo Homepage
User name :
APN : http://www.satelindogprs.com
Password :
Gateway IP : 202.152.162.250
Homepage : http://wap.matrix-centro.com
Data Bearer : GPRS
Proxy port number : 9201

IM3 :

Setting GPRS OTA :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 3939
Contoh: GPRS NOKIA 7650

Setting GPRS Manual :
Profile Name
User name : gprs
APN : http://www.indosat-m3.net
Password : im3
Gateway IP : 010.019.019.019
Homepage : http://wap.m3-access.com
Data Bearer : GPRS
Proxy port number : 9201 atau 8080

XL :

Setting GPRS OTA :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 9667
Contoh: GPRS NOKIA 7650

Setting GPRS Manual :
Profile Name : XL GPRS
User name : xlgprs
APN : http://www.xlgprs.net
Password : proxl
IP Address : 202.152.240.50
Homepage : http://wap.lifeinhand.com
Data Bearer : GPRS
Proxy port number : 8080

TELKOMSEL :

Setting GPRS OTA :
Ketik SMS: S‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 5432
Contoh: S NOKIA 7650

Setting GPRS Manual :
Profile Name : TSEL GPRS
APN : Telkomsel
User name : wap
Prompt Password : No
Password : wap123
Authentication : Normal
Gateway IP address : 10.1.89.130
Homepage : http://wap.telkomsel.com
Connection Security : Off
Session Mode : Permanent

1. Kecuali untuk kartu IM3, penyetingan GPRS atau MMS memerlukan proses aktivasi terlebih dahulu.
2. Proses aktivasi dilakukan dengan cara menghubungi operator yang bersangkutan sesuai kartu yang digunakan.
3. Mengenai cara melakukan aktivasi secara detil dapat dilihat pada detil penyetingan GPRS di bawah ini.

Setting GPRS Matrix / Mentari
Profile Name : satelindo
Homepage URL : http://wap.matrix-centro.com
IP Address : 202.152.162.250:9200
Bearer : GPRS
User Name :
Password :
APN : satelindogprs.com

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in berbagi. Bookmark the permalink.

111 Responses to Setting GPRS manual

  1. nanang fadhli says:

    tolong bantu saya kk…!!! HP saya merk samsung SGH-C140 gimana cara set manual wap/GPRS (ponsel)padahal saya sudah coba seperti yang kk muat di web site ini. ko’ ga’ bisa connect (service not available) saya ceck di call center Telkomsel GPRS sudah aktif. kalo ad waktu kasih masukan kk……!!!
    tqs…..

  2. tony says:

    hp saya w950i, saya udah test pake cara manual dan otomatis tapi masih belum bisa jg, bisa kasih setting gprs, wap,mms, 3g, secara lengkap g utk type hp saya, thx

  3. Dendi says:

    Tolong,hp sy 6300 gmana cr aktivasi GPRS Nya?Makacih yaaaa..

  4. fo10uad says:

    tolong bantu saya kk…!!! HP saya merk samsung SGH-E490 gimana cara set manual wap/GPRS (ponsel)padahal saya sudah coba seperti yang kk muat di web site ini. ko’ ga’ bisa connect (service not available) saya ceck di call center Telkomsel GPRS sudah aktif. kalo ad waktu kasih masukan kk……!!!
    tqs…..

  5. Abdur rm says:

    Sama kayak pertnyaan mas nanang. Hp kakak sy samsung sgh-140, pengennya gprsnya aktif, saya pake im3, sudah saya set secara manual, tp kok ttp g nyambung gprsnya. Padahal hp tsbut sudah mendukung gprs10, wap 1.2.1. Dan sudah ada java.
    Apakah hp trsbt blm bs d pakai bk situs2 wap?
    Padahal ingin saya cuma buat down load applikasi chating n jalanin, biar fitur javanya g mubazir.
    Tolong bantu y…

    Dan buat siapa saja yg bs bantu, ato yg sdh berhasil mengaktifkan gprs c140, kirim email k
    a_bedu_rm@plasa.com

  6. Mudah-mudahan untuk rekan-rekan yang memiliki HP Samsung sama cara settingnya. Ada di blog saya berikut ini:
    http://bharata75.wordpress.com/2007/11/16/setting-gprs-dan-mms-pada-ponsel-2/

  7. 211 says:

    samsung elek ga iso di konek……mending lupake sanex wae……

  8. dynoz says:

    @Jimmy WB
    terima kasih untuk tambahannya..

    @211
    bozzz, tiap orang kan beda-beda seleranya

  9. Indra says:

    HP Sy samsung SGH E250, gmn cr setting GPRS dan MMS yg benar, sy udah setting tp setelah mms muncul laporan Invalied class messeged, thank’s

  10. muqni says:

    ada nggak cara manual aktifkan gprs/mms tuk hp 6600

  11. wira says:

    setting gprs sgh c140 dengan simcard im3
    menu->funbox->WAP browser->setting->profil name (tulis aja indosat, klik ok)->homepage(dikosingin aja)->security(kosongin)->Bearir(gprs)->IP address(010.019.019.019)-> username(indosat)->password(indosat)->APN(indosatgprs) selamat mencoba,,,, oya neh hp sgh c140 tidak support java,so gak bisa buat download game maupun aplikasi chat, cuman bisa buat download ringtones(dgn format midi) dan gambar aja. Jadi ya harap maklum deh,,,namanya jg hp murah,hehhehehe
    >>>thundervc@yahoo.com<<<

  12. jahdup says:

    tolong dong buat kaka sapa saja yang mau bantu… gimana caranya mengaktifkan gprs di hp samsung SGH C140 ???
    Tolong ya…
    Thanks….
    Ne email saya —> jahdup_blue@yahoo.co.id

  13. jahdup says:

    tolong dong buat kaka sapa saja yang mau bantu… gimana caranya mengaktifkan gprs di hp samsung SGH C140 dengan kartu xl ???
    Tolong ya…
    Thanks….
    Ne email saya —> jahdup_blue@yahoo.co.id

  14. saya juga cara aktifin gprs nokia 2610 pakai simpati. ini email saya:wahonot@yahoo.com

  15. BAYU says:

    gmn cara aktifkan 3G dengan kartu Pro XL di nokia N70..?
    Saya sudah coba beberapa kali tp tidak bisa..kalo daftar ke mana ya..? trims.

  16. wah.. mantep.. Boleh saya pasang di webs saya ngak yah,…..

  17. erna says:

    kenapa nokia 5300 tidak bisa untuk download opera mini padahal sudah mengaktifkan gprs? atau ada pengaturan lain yang belum diaktifkan?

  18. teguh says:

    gmn cara aktifasi mms yang cdma. thank’s

  19. Eka says:

    Maz,,,saya ada kendala setting gprs samsung SGH-C140
    saya telah menggunakan 2 kartu berbeda (mentari dan im3) dan saya telah setting manual dan juga cmz tapi kenapa tetap tidak bisa connect yach???lambang G telah tampil tapi pesan yang tersampaikan adalah “not acceptable” dan bila saya retry kembali malah menjadi service not available

    mohon bantuannya,,

  20. andi says:

    pliiiiiis…help me!!hp saya motorola e398. sudah saya setting seperti clue dari kk…tapi ga bisa connect.mohon bantuannya.

  21. naresh says:

    hiiiii this is naresh.im using nokia 6680..plzzz ask me wat can i do for use free airtel live on my cell……..n send me setings for free airtel live on my cell or my id my cell no. is that 9829454097……..plzzzzzzzzzplzzzzzzzzz its a request..

  22. mars says:

    gmana cara setting manual gprs pada nokia 5200

  23. Arief says:

    kalo setting GPRS menggunakan kartu indosat dan jenis hanphonenya Hi-tech H36..itu bagaimana apakah fitur Hp saya compatible dengan GPRS ???heeeeeeeeeeeeellp…me…

    Thanks

  24. mars says:

    gimana caranya mengaktifkan gprs secara manual di hp nokia 6080 ???

  25. gopigjo[rigjueng[oifgjbn[s9df8gu-r9gurigj n[r0g9ui[rrginr[egi[rngjodfkgq'[gu9-[er09g8ug[eropjigi]r[eg0-ier[0g9u[er09g[ojkg[a0gu[er90ugtern [0gu[ae0ru9gn [0ergur0[r09ugima[0ri9g [0g9u[e0g9rug0e5

  26. tyo says:

    gimana cara y setting GPRS+MMS+3G NOKIA N95 secara manual?

  27. Dedy says:

    Mas, knapa ya hp nokia 6288 saya sekarang gak bisa download aplikasi dan gambar. Padahal dua hari yang lalu masih bisa. Dan sudah saya kembalikan k pengaturan awal telpon. Tetap gak bisa. Tolong kasih tahu cara mengatasinya. Terima kasih

  28. nano says:

    cara seting motorola E 6 saya pake sempati gimana toloongin dwoooun

  29. nano says:

    seting gprsnya kan untuk motorola e 6 pake simpati

    • wahid be says:

      gini kak Hp saya motorola l7 make kartu telkomsel GPRS saya aktif tapi klau pake’ Operamini tapi pas
      mau d cObak d web biasa
      kok gak biza kak ,
      d jwab ya kak
      soalnya gak biza doanload
      klau webnya gak bisa

  30. Nanang says:

    Ko’ ga da setting “Pesan Email” di SE S700 seh??
    Tolong dong…..??!!
    Atw,email ke nanangndie@ymail.com ku aja y klo ada yg jawab.Trim’s

  31. nike says:

    settingan telkomsel ato im3 manualnya bisa buat make ebuddy ato yamee gak??
    aku kan make hp nokia tipe 5300 tapi pas di setting otomatis misalnya untuk telkomsel yang dikirimin ke 5432, aku gak bisa make aplikasi ebuddy ato yamee yang udah ku download. tapi aku bisa browsing secara manualnya..giman tuch???

  32. nike says:

    settingan telkomsel ato im3 manualnya bisa buat make ebuddy ato yamee gak??
    aku kan make hp nokia tipe 5300 tapi pas di setting otomatis misalnya untuk telkomsel yang dikirimin ke 5432, aku gak bisa make aplikasi ebuddy ato yamee yang udah ku download. tapi aku bisa browsing secara manualnya..gimana tuch???

  33. h-to says:

    Buat hp samsung sgh-c140
    Mo nambah setting gprs three gmana ya?
    Didalemnnya kan cmn ada matrix,xl,im3,telkomsel ma mentari..

  34. Adin n says:

    Maaf sy mau tnya, soaly udh pusing otak-atik seting email hp Nokia 6280, udh dpt petunjuk dari internet, tp ttp z g bsa, udh coba setingn dg berlangganan k globenett.com(lengkp petunjuky),tp ada setingnan yg g ada pd Hp ny,pdhl itu setingn bt Hp tsb,Hotpop jg udh dicoba,tp kurg lengkp kyky setingny,mohon bantuanya….,tmks

  35. Biyan says:

    Nokia 2626 saya kalau pake mentari gak bisa connect, kalo pake as bisa kok . . Saya pakai settingan indosat bawaan hp nya . .

  36. Rosyid says:

    Maaf, mau tanya bagaimana settingan manual internetan di Motorola Motorizr z3. Sudah saya coba, tapi belum berhasil dan komentarnya “Data GPRS not available”, atau ” Network is not available. Mohon tolong gimana cara ngesetnya? Terima kasih

    Rosyid Mulkan

  37. ophy says:

    Haloo mas
    salam kenal yaa
    aq mau tanya mas aq punya HP merk NOKIA 5800 kok gak bisa setting GPRS aq dah coba ketik GPRS NOKIA 5800 aq kirim ke 3000 kok gak bisa2 yaa??
    gmn caranya mas??

  38. win says:

    bagaimana setting GPRS dan MMS Nokia 5800 dengan operator Telkomsel. Cos setting Manual dan dengan panduan wizzard tidak bisa. tolong dong

  39. mrblack jkt says:

    seting GPRS 5200 susah bgt seh dh seting OTA dh dpt konfrmsi trus di save ttp za ga bs np ya

  40. Ranee says:

    Setting nokia utk nokia seri 40, biasanya hrs manual.

  41. Siswanto says:

    Aq jg gx bs2 sih cr aktfn email dhp nokia 2626. Mhon tuk anda yg tau tlng ksh tau dong? Pls… Ni nmor hp aq. 081649028800

  42. muchyidin says:

    cara setting Email motorola v975 gmn y….? sy dah coba beberapa kali kok g bisa terus, saya pakai kartu IM3, tlong blsannya ya… thanks..

  43. pocariswt says:

    em…mau nanya nih…
    w pake hp nokia 5800…
    w ketik..
    GPRS NOKIA 5800..
    trus w kirim ke 3939..
    kenapa dibalas keyword anda salah??
    dari indosat??

  44. agas says:

    boz mau nanya nokia 6030 kok ndak bisa buat internet pake operamini comennya berlangganan dulu paket data pada hal manual lewat program bawaan hp bisa

  45. faiz says:

    Hp nokia 6030 selalu minta brlnggn paket data oke blz

  46. iyan says:

    siang…
    maaf mau tanya…
    HP saya motorola E398.saya udah aktifkan GPRS, tp klo mau masuk ke IM kok ga bs…
    klo boleh tau bs kasih info parameter IM nya ga..??
    tolong kirim ke email saya…

    sebelum n sesudahnya terimakasih…

  47. Chory says:

    Tolong bantu aku dong bagaimana caranya agar dapat menggunakan opera mini dan ymtiny di hp nokia 6020. Aku dah aktifin gprs dan mmsnya tapi tetap gak bisa. Saya coba tanya customer servic katanya suruh setting manual, tp caranya gimana? Tolong bantu aku yah.

  48. scotttiger79 says:

    Hi

    I have mobile unlocking shop in india.One of my custemer came from uk. Bring his Nokia E70. He wants to use his mobile in indian local network. SO i try to get the unlock instrucitons for his mobile. I find the sitehttp://www.mobileunlockguide.com/ there i got the unlocking instrcutions for Nokia E70. But it says i need unlock code to unlock his mobile. So i try to get the unlock code for his mobile. from varius sites. All are very expensive. I need chepeast good working code. can u provide me code for his mobile? or else can u know where i get the code?and can u gauranty how it will work?

  49. Ifa says:

    Help !!!
    setting gprs manual tuk hp motorola e398. Sy pake kartu as,ambel paket telkomsel FLASH
    dah browsing berhari2 pi semua setting yg sy nemu GAGAL TOTAL
    mhon bantuannya…

  50. eggy says:

    kakak tolong dunk……

    ni gw pake hP nokia 6300

    ko ga bisa setting gprsnya
    yg kluar malah bacaan setting discard only 70 set allowed

    tolong dunk plissssssssss

  51. Sutiknyo says:

    Assalamu’alalaikum, mas saya punya nokia 5300 dikasih ma saudara sepulang dari malaysia(hp malaysia) sudah saya coba untuk aktifasi secara OTA namun balasan tak terdeteksi. Gimana agar hp saya dapat aktif gprsnya sudah saya bawa grapari ga bisa.. Mohon bantuan cara setting manual, saya pake kartu Telkomsel.. Mohon dibantu yach mas, mohon balasan dikirim ke email saya (sutiknyo@ymail.Com) atas bantuanya saya ucapkan beribu-ribu terimakasih.

  52. toni says:

    minta tlg dong susah banget nih setting gprs samsumng sgh c140

  53. toni says:

    aduh susah banget nih seting gprs matrix samsung c140 gimana sih cara nya?

  54. irfan says:

    tolong kasih tau caranya setting 3g dinokia 5800 karena sudah sy coba dengan petunjuk telkomsel gak bisa2

  55. Saya Mempunyai HP Nokia 6300…

    Saya mw tanyakan knp hp saya msh g aktif gprs nya padahal aq udah kirim cara setting melalui sms ke operatornya dan setting manualnya tapi tetap g bisa…

    knp y?….

    Tlg jawaban nya y?…

    Please…….

  56. awee says:

    saya mengunakan oprator mentari, untulk men downloud opera min menggunakan SAMSUNG SGH-D500 bagaimana yaaaa, trims

  57. dindi says:

    hp saya motorola v360 dr malaysia, setting gprs koq gk bisa-bisa?? mohon bantuan..

  58. jhone says:

    aku biasa pakai se n lancar.kemarin pakai nokia 6300 pusing.buat browsing pakai browsing bawaan ok.tapi di pasang aplikasi java ga mau jalan.nimbuzz ma bolt browser.berlangganan dahulu katanya.pakai m3.email me please.thanks

  59. Rial says:

    Aq mu nnya ni.. Aq pke hp nokia 6280.. Settingan gprs”a udah d aktfin.. Trs stingan utk telkomsel k 5432 jga udah.. Tp knpa y opera mini ato mig33 nya ga mau conect.. Sdang kn d web bwaan’a bs conect.. Tlg d jwab y? Soal’a aq dah cpek bgt otak atik hp’a tp ttp ga bs jga..

  60. vino says:

    Permisi…mo nanya cara setting GPRS secara manual gmn ya, coz pake OTA ga ada jawaban…ga bisa di install, gw pake motorola V3i simPATI trus sekalian cara setting email juga klo bisa, tlng dikirim caranya, trims.

  61. sofyan says:

    tlng dong yang tau seting internetan pake hp motorola v360 malaysia punya?

  62. sofyan says:

    halo rekan2 yg lg bc ..tlng dong cara seting internetan pakai hp motorola v360/malaysia.pakai kartu im3…..
    yg ksh tau mksh ya?

  63. sofyan says:

    halo rekan2 yg lg bc ..tlng dong cara seting internetan pakai hp motorola v360/malaysia.pakai kartu im3…..
    yg ksh tau mksh ya?ni e-mail q ifan.yan@yahoo.co.id

  64. Alfian says:

    maaf, sy mo tanya, saya pake hp samsung C 140 dengan kartu xl udah bisa internetan, tpi cuma bisa bukaq google, xl portal dan samsung funclub. waktu mau bukaq waptrick.com dan facebook koq “gateway bermasalah” ? sy bingung… tolong beritau solusinya yaa……..

  65. Ary says:

    Ass. MAs help me dunk, 6300 saya ga bisa di setting OTA maupun manual, waktu di setting manual web ga bisa di tambah memory penuh, saya bingung padahal hp sudah di reset ulang seperti layaknya baru keluar pabrik..help dunk mas…

  66. Boedien says:

    bagaimana sih cara mengaktifkan gprs 3 manual tipe hape smartphone ztc Tv600

  67. ahmad says:

    cara manual gprs make simpati bwt titan t555 dong… n da yang punya pc nya g… tlong y klo da krim k alamt ni.. a.awaludin@gmail.com

  68. hendi says:

    kk hp saya ,motorola e398, uda cba setting tpi ttep ga bisa slalu kluar direct atem call data, mksud nya giman y , mita tolong bantuanya y kk

  69. hendi says:

    klo bisa krim lewat email saya y kk,, hendi_suse@yahoo.com

  70. haziri says:

    mas knpa ya Hp(motorola V360) saya tu gprs nya kog g’ bis2 pdhal udah bebrapa x disetting scra otomatis namun tdk berhasil, kata operator telkomsel sich setting scra manual tolong dong mas…sya menggunakan krtu AS..thanx’s ya atas bantuannya…

  71. cool says:

    kurang lnkgp mas, mhn d’perjelas
    gmn setting manual to nokia 6670
    saat masuk d’acces point-options-advanced setting ??
    nahh d’dlm na terdpt settingan = phone IP Address-primary name server-secon.name server-proxy server addres-proxy port number ???
    gmn donk setting ntu ??
    thnks

  72. Istri Suamiku says:

    Ma’af,adakah yg bs bnt saya?saya pake Nokia 6300,dan kartu im3.Knp tiap x saya mau sign in ke multiply,pasti gak bs yah?pasti yg muncul “data you are sending will be redirected to another server”?saya sdh setting manual te2p aj gak bs.terus gmn jg setting bearerny?kok gak ad opsi gprs,yg ad cm gsm sm packet data gitu??mhn jwbnny,trima kasih ^^

  73. sintta tha says:

    tolong saya kak naktivin gprs ko sulit amat. hp saya nokia 5200 kartunya im3 pas mo di aktvn gprsnya ke 3000 lama banhtz cmpe ckarang susah nya minta ampun.. gmna cara yang lebih cepat

  74. FEBRY says:

    tolong saya cara ngatif [pin hp samsung sgh c140

  75. ra says:

    Tlg bantuin dunk,…
    gmn cara setting WAp manual untuk Titan phone T555,..
    Trims sebelumnya. D tunggu jawabannya…

  76. jozha says:

    tlng bntu saya untuk mengaktifkan web hp saya motorola tipe v3i thnk’s

  77. arya joe says:

    cara setting gprs manual telkomsel hp nokia 2626 ,pls ..

  78. Suroto says:

    Ngaktifin nokia 6500 manual gimana ya

  79. hidayat says:

    Tolong gimana cara set konfigurasi gprs nokia 5200. saya sdh mengirim sms GPRS NOKIA 5200 ke 3939, lalu dapat sms pengatura konfigurasi dari indosat. saya buka tertulis : item didukung:web. Ketika saya tekan “simpan”, muncul tulisan : “Hanya atur 70 diperbolehkan, pengaturan dibuang”,yang ada cuma pilihan “OK”. Gmana solusinya.Terima kasih.

  80. Ai S says:

    Tolong dong mas,,setingan manual email untuk nokia 6230i.aku sudah berulang kali coba seting tetap ga’ bisa2,aduh pusing ni kepala..mohon bantuany mas.kirim ke email aku ya..
    omdhie@gmail.com
    plis..

  81. lana says:

    tolong bantu nyetting gprs di hp fujitsu f905i
    ada yang bisa bantu?
    disini cuma ada
    1. host name
    2. host number
    3. host address
    4. host address2..
    mohon bantuan nya..

  82. Ipoel says:

    Hp ku samsung sgh e258,setting gprs ud ok,setelah download operamini,ternyata opermini 4 g mo trbuka mlah muncul tulisan java game error,apakah memang e258 g bisa support operamini,tolong dong bantuannya,kirim ke email aku ya ipoel_curup@yahoo.co.id.

  83. humaidi says:

    pak/bos mw tx cara seting gprs & mms hp i mate gmn?

  84. luk says:

    tolong DONg … mau nanya settingan GPRS Nokia 6680 nih.
    saya pakai XL. padahal settingannnya sudah sama yg di ATAS.

    TOLONG dunggggggggggg…………..

  85. wawa says:

    Trims ya… hp nokia 6080 ku dah bisa konek internet sekarang😀

  86. ryan says:

    tolng dung ksh tw cra menginstal opera mini dinokia 6030.. Cz slalu gagal trus gara2 koneksi ga aktf klo qt lg buka aplksi opera mini..

    Tolngin y bang..

  87. lucky says:

    tolong donk … mau nanya settingan GPRS Nokia 6300 nih.
    saya pakai simpati. padahal settingannnya sudah sama tp belum bisa koneksi internet.

  88. andre says:

    tolong dong,
    gmna aktif in browsing nya hp ztc c3000
    udah coba settingan yg di atas untuk telkomsel(simpati), tp tetap aja gk bisa koneksi internet..

  89. murry says:

    tolong kasih tau settingan gprs & mms kartu tree 3 merek hp 9300 sebelum nya trimakasih

  90. CIND... says:

    i couldnt find tie codes i need to go on the internet 4 my ztc c3000 fone . wat do i do

  91. Tolong bantu ane gan… hp ane yang dari cina… og log buat internet memori penuh teruss yua…. tolong dung…!!!!

  92. adnan says:

    kenapa ya kalo saya setting GPRS nokia 6300 selalu muncul tulisan setting discarded,only 70 set allowed? trus apa yg harus saya lakukan?

  93. adetya says:

    hp saya i-mobile 360,kartu aguh AS segala cara dh d coba untuk aktifasi GPRS internenya”” tapi kugh responya selalu hub gagal…… ea ? saya musti gmna agy …..?

  94. eko says:

    tlg dunk bntu setting gprs n mms…
    q pake motorola A780…
    q pake kartu mentari…
    q da coba smua cara n otak atik spti yg d atas tp kok gagal trus y…
    mkasih

  95. OBITO WIBAWAT says:

    HELP PLEASE, HPSAYA MERK CHINA NAMAY TENOVA D588 SETINGANY TUCH AGAK BEDA GITU DSN TU SAMA GAK AMA NO IP DAN ADA DUA DSN UTAMA DAN DSN KE DUA DIISI SAMA ATAU ADA YANG LAIN ? DAN SETINGAN BROWSER YG LAIN BAGAIMANA ? MOHON DIBANTU

  96. ARIE J. Z. says:

    gini kk, …. saya punya hp TENOVA D588. setting manualnya pake yang mana yah…
    terus yang saya mo pake adalah SIM 2, yaitu : M3. gmn atuch… kasih tau KK……. yah…..yah…….!!
    WARNING……: HARUS DI JAWAB……!!!

  97. dhoky blog says:

    Udh saya coba sob, tp tetap ga bisa juga. . . . . Hp nya samsung sgh-c170.. Tks

  98. Pingback: 2010 in review « >>> esdynoa …

  99. yayang says:

    maaf kak, sett ‘gprs’ hp maxtron mg 198 gmn ya ? trim’s

  100. Aku ini siapa says:

    Mau nanya nih nokia n95 bawaan dari daerah arab,gprs dan 3g aktip,tapi waktu mendownload slalu gagal katanya server country not compataible gimana ya supaya bisa mengunduh…

  101. gunverose says:

    bos gw punya hp Mto E398 tapi kenapa buat internet ga bisa padahal udah dapat settingan dari telkomsel trus gw harus ngrubah apa lagi… apa gw bikin baru lagi settingannya tolong kasih tau ya….
    by….Gunverose….
    Email: Guntur_0101@yahoo.co.id

  102. kIKIWIJAYA says:

    woi bro sebelumnya gue minta tolong niyh gemana niyh, gemana cranya klo pake axis/??? thank’s sbelumnya

  103. Thanks ya dah bantu aku aktifkan setting gprs di hpku . . . . . . . . .

  104. aziz says:

    kenapa kartu axis tidak bisa di pake ngnet di hp motorola L7?…mhon bntuan ny ya….

  105. achoenk says:

    thank.z

  106. Mat mlm,,ni sy minta kak tlg bantu sy,masalah yg sy hadapi yaitu hp saya nokia n95 buatan malaysia,,bahasanya jg malaysia,,yg sy mw mnta tlg tu gimana cara setting gprs,mms,internet via telkomsel di hp sy nokia n95 buatan malaysia,,makasi sebelumnya kaka,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s