October 23th, 2007


iyah…. kemarin selasa, 23 Oktober 2007
genap umurku 22 tahun…
terima kasih untuk sahabat-sahabat yang ngucapin selamat baik via PM, guestbook, sms, email dll. semoga Allah membalas budi baik sahabat2 semua dengan balasan yang paling baik, juga sahabat lainnya yang juga berhari lahir pada tanggal yang sama dengan aku.. “happy birthday my brother”

diantara bahagia karena masih diberi kesempatan sampai usia ini untuk memperbaiki semua khilaf juga terendap sedih karena kesempatan yang didapatkan belum dapat semaksimal mungkin dimanfaatkan… semoga Allah memudahkan hari depan hingga dapat mendekatkan diri padaNya  walaupun sebenarnya  Dia benar-benar dekat….

betul-betul bingung aku mo posting apa di hari lahirku, memang sudah beberapa lama ini aku gak posting2 lagi…. ucapan2 dan do’a2 yang telah dilayangkan sudah cukup membuat aku bingung untuk menjawabnya…. disela-sela kesibukan ini aku flashback beberapa tahun ke belakang dan berimajinasi untuk masa depan…

– my flashbacks
1 tahun yg lalu 23 Oct 06 : aq baru lulus kuliah D3 dan menunggu ijazah, kegiatan buka rental bareng temen2 dan gagal…😦
2 tahun yg lalu 23 Oct 05 : aq masih kuliah, kegiatan kuliah, main game😀,  jalan bareng temen2
5 tahun yg lalu 23 Oct 02 : aq masih sma,  kegiatan belajar, ikut organisasi macem2… alhasil nilai raport turun drastis (nilai paling rendah selama sekolah) dulu sekolah masih catur wulan jadi waktu catur wulan I biasanya bagi raport deket tanggal 23 Okt.

– my imaginations
1 tahun ke depan 23 Oct 08 : aq lagi kuliah lanjutin S1 ku, trus persiapan menghadapi UTS.
2 tahun ke depan 23 Oct 09 : aq lulus dan dapat kerjaan yg cocok dengan kemampuan😀
5 tahun ke depan 23 Oct 12 : aq dah punya mainan baru (bukan komputer mulu), trus dapet bonus yang mirip aq :))

kata2 terakhir :
bermimpilah… karena impian itu yang membedakan orang yg optimis dan pesimis….
😀

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in ceritaku. Bookmark the permalink.

2 Responses to October 23th, 2007

  1. nurussadad says:

    Selamat ULtah Bozz, Q minta share tentang Esia di blog q ya??
    Makasih sebelumnya..

  2. dynoz says:

    makasih….
    silahkan dishare…. bebas..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s