bumi dengan 2 bulan ?


“MALAM HARI DENGAN 2 BUAH BULAN. Jangan sampai terlewatkan kesempatan langka yang hanya terjadi dalam 2280 tahun sekali saja!!! Seluruh dunia penantikan planet Bumi kita mempunyai 2 buah bulan pada 27 Agustus 2007 nanti. Planet Mars akan terlihat sangat terang di langit mulai awal Agustus. PLANET MARS AKAN TERLIHAT SEBESAR BULAN PLANET BUMI KITA DENGAN MATA TELANJANG SAJA. DAN PUNCAKNYA AKAN TERLIHAT SEPERTI BULAN PURNAMA (FULL MOON) PADA TANGGAL 27 AGUSTUS JAM 00.30 MALAM SENIN PAGI DINI HARI,

SAAT JARAK MARS DENGAN BUMI KITA HANYA SEKITAR 34.65M MILES. Jangan sampai terlewatkan untuk ‘menatap’ langit yang akan seperti memiliki 2 buah bulan, karena jarak terdekat seperti itu hanya akan terjadi lagi di tahun 2287 yang akan datang. Forward ke teman2″

Diatas adalah pesen yang diterima dari ym…. mungkin diantara temen2 jg ada yang dah terima.
Penasaran aq googling dgn kata kunci “27 Agustus 2007 bulan” dan sudah banyak yang ngebahas hal itu, pada intinya bulan tetep aja satu tapi nanti ada kemungkinan 1 bulatan lagi yang terang seperti bulan tapi bukan bulan melainkan planet mars yang terlihat terang dan besarnya tidak tampak sebesar bulan yang mengelilingi bumi kita. Hal ini pun pernah diberitakan ditahun-tahun sebelumnya.
Tapi jangan kecewa dulu…. karena fenomena lain menunggu di tanggal 28 Agustus 2007 yaitu adanya gerhana bulan total.
Jadi, lihatlah langitmu!
πŸ˜€

Hasil Penelusuran Google tentang “bumi dengan 2 bulan” :
simplyvie.wordpress.com
id.answers.yahoo.com
cincripit.wordpress.com
mixingblogging.blogspot.com

Hasil Penelusuran Google tentang “gerhana bulan total 28-08-07” :
depkominfo.go.id
antara.co.id
rileks.com

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in berita. Bookmark the permalink.

9 Responses to bumi dengan 2 bulan ?

  1. dynoz says:

    @ivie : sebelumnya pernah main ke situ jg!. makasih atas komen dan infonya.πŸ˜€
    aq juga tertarik bwt ikutan “Astronomical Gathering – Southern Sky Star Party : 25- 26 Agustus 2007” cuman masalahnya waktunya gak da euy?

  2. ayip says:

    ah kayaknya yang di atas ini cuma berita bohong (HOAX), nyatanya ga ada tuh tadi malam tak perhatiin…

  3. dynoz says:

    @ayip : bumi punya 2 bulan memang boong tapi ntar lihat gerhana bulan aja tanggal 28 Agustus 2007, makasih komennya ya!

  4. Ranggi says:

    mannaaa ga ada tuh bulan tampak 2 di 27 agustus,nanti boong lg ada gerhana
    total di 28 agustusnya….

  5. dynoz says:

    @Ranggi : sebelumnya maaf ya! aq gk bilang bulan tampak bulan “missunderstood”. aq jg gk percaya waktu dapet pesen itu. tpi untuk gerhana bulan tgl 28 agustus bener kok!
    lihat infonya disini : https://esdynoa.wordpress.com/2007/08/20/gerhana-matahari-dan-bulan-yang-terjadi-pada-tahun-2007/πŸ˜€

  6. aciu says:

    benar apa gk thu?

  7. Pingback: 2010 in review « >>> esdynoa …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s