AFC 2007 tampil beda!


Piala Asia kali ini diadakan di 4 negara beda bangetkan….
ada 4 tuan rumah, kendalanya pasti banyak selain sulit karena harus lintas negara…
trus masalah logistik n atur jadwalnya supaya atlit dalam keadaan fit

wah…wah…wah….wah….
moga-moga aja para atlit gk kecapean diperjalanan
kalo cape ntar main bolanya gimana?
😀

Indonesia menang lawan bahrain euy!
langkah awal yang baik….
maju terus sang merah putih

…..:::: 53m4n94t ::::…..

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in berbagi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s