Smada An-ti-vi-rus (SmadAV)


setelah kemarin posting PCMAV, ada juga antivirus lain yg biasa aq pake.
ini adalah salah satu antivirus lokal yang patut dicoba SmadAV. Antivirus ini menurut aq sangat handal dalam hal kecepatan namun tidak kalah juga ketepatannya dalam mendeteksi virus yang beredar jadi yang pengen buru-buru trus males nunggu scan virus yang rata-rata lama, SmadAV adalah solusi yang tepat buat anda.

Dikutip dari situs resminya SmadAV, adalah Antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia.

Tab “File/Directory To Scan”

Saat ditulis blog ini update terbaru dari SmadAV adalah versi 3.4 pada tanggal 18 Mei 2007, dan sudah mampu menangani 316 jenis virus. Selain itu ditambahkan juga algoritma heuristic, sehongga varian-varian virus (baik varian terbaru ataupun varian lama) yang belum ada di database SmadAV dapat dideteksi dengan mudah.

Langsung aja yang mo nyedot alias download versi 3.4 bisa klik ini. trus kalo situs resmi dan pembuatnya ya… ini.

😀

About esdynoa

aq adalah orang yang pengen ikut berpartisipasi dalam hiruk pikuk kehidupan maya moga aja dengan membuat blog ini aq bisa lebih serius untuk belajar dan selalu bersemangat :D
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Smada An-ti-vi-rus (SmadAV)

  1. dwie says:

    haiii! pa kabar?????

    ternyata banyak banget ya coment yang masuk ke kamu

    salam kenal!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s